Thursday, July 21, 2016

Baju Batik Couple Modern Motif Prodo D1910

Toko Batik Online
Baju Batik Couple Modern Motif Prodo D1910

Call Order : 085-959-844-222, 087-835-218-426
Pin BB 2BB291FD, 541DDA2C

Batik Pasangan Motif Prodo Mix Emboss

Harga  Rp.230.000.-
Bahan :Katun Prodo mix Katun Emboss
Ukuran
Size Pria M L XL
size Wanita Allsize lingkar dada 100cm


Saat ini Model Baju Batik Pasangan Motif Prodo Mix Emboss sedang tren untuk di jadikan koleksi motif pakaian tertentu. Jangan salah menilai dengan aneka motif kain batik yang dulunya hanya di kenakan dalam kain samping biasa. Karena sekarang motif batik di sajikan dengan bergaya modern. Contohnya Model Baju Batik Couple Modern Motif Prodo D1910 yang biasanya di sajikan dengan model yang sederhana seperti polos atau bergaris saja, kini telah hadir Model Baju Batik Couple Modern Motif Prodo D1910 dikombinasi dengan rok wiru yang tidak kalah menarik dengan model batik gamis couple lainnya.

model gamis batik bahan katun Prodo untuk anda pasangan muda baik remaja ataupun yang dewasa dalam berbusana trendy masa kini. desain gamis batik couple yang di tampilkan elegan, model batik terbaru  Batik Pasangan Motif Prodo Mix Emboss pastinya cocok untuk anda dalam bepergian menghadiri acara formal tertentu maupun informal, sehingga anda bisa tampil semakin percaya diri. Tentunya mulai dari sekarang anda tidak perlu malu untuk mengenakan model batik gamis couple terbaru dan harusnya memiliki rasa bangga karena batik sendiri adalah warisan dari para leluhur kita.

Kini di toko Batik Online,Batik Bagoes Solo kami selaku Produsen menghadirkan Model Baju Batik Couple Modern Motif Prodo D1910 dengan model rok wiru kombinasi , Disini, anda bisa melihat harga Model Baju Batik Couple Modern Motif Prodo D1910 dengan ragam motif batik modern yang kami tawarkan sangat bervariasi. Anda pun bisa memilih berbagai motif kain batik dan warna yang anda sukai sesuai dengan gamis couple batik solo yang kami tawarkan di bagian atas. Harga gamis couple batik solo yang kami sediakan sangat murah dan pastinya menggunakan bahan katun prima berkualitas yang menyerap keringat sehingga nyaman saat di kenakan.

Dapatkan baju pria berkualitas hanya dengan berbelanja toko batik online di batik bagoes solo. Bagi anda yang memiliki ormas atau bergabung dengan organisasi khusus tertentu dan ingin memiliki seragam batik kantor anda juga bisa memesan secara seragaman. Segera lakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu kontak kami, maka baju batik ini bisa menjadi secepatnya menjadi milik anda.
Title: Baju Batik Couple Modern Motif Prodo D1910; Written by batik bagoes; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment